Meramu Sarang semut


CARA MERACIK SARANG SEMUT

Pilih sarang semut yang sudah Tua dan besar bila anda membeli di daerah Papua biasa di pasar  atau langsung dari petani

1.Potong potong Sarmut bulat utuh menjadi 4 bagian atau lebih

Kemudian potonglah tipis tipis melebar ( hati hati tangan ikutan tergores )

2.Jemurlah di sinar Matahari sampai kering kurang lebih 3 -7 hari Tergantung terik Sinar matahari

Sampai Kandungan air berkurang sama sekali

3.Setelah kering potong kecil mengunakan tangan terus masukan dalam blender

Jangan terlalu penuh dan terlalu lama kurang lebih 30 detik sampai 1 menit

Sebaiknya sarmut sampai halus

4.Setelah itu masukan kedalam wadah Aluminium foil

( biasa mengunakan bekas wadah susu bubuk Aluminium cuci dulu sampai bersih

Dan keringkan ).beli di pasar swalayan.

5.Sarmut siap untuk di konsumsi sendiri atau di jual

Membuat minuman sarang semut 1 Gelas

1.Siap panci stenlesstel ( Jangan mengunakan panci aluminium )

2.Siapkan air 2 gelas ( 250cc ) dan masukan ke dalam panci

3.Masukan Sarmut satu sendok makan ( -+ 10g )

4.Didihkan dengan Api sedang ( Jangan terlalu besar karena bisa mengurangi kandungan sarmut )

5.Sisakan 1 gelas ( biasanya memakan waktu didih 10 -15 menit )

6.Sarmut siap di minum dalam gelas dalam kondisi dingin atau hangat

( bisa dicampur dengan madu atau gula untuk anak kecil ½ gelas )

Air Sarmut berwarna seperti tea sampai hitam pekat agak kemerahan

Rasa tawar sampai seperti tea agak pahit sedikit

Untuk Konsumsi dan Terapi penyakit dari pengalaman penulis perlu sekali diperhatikan efek samping dari konsumsi yaitu sifat sarmut adalah membuat racun dalam tubuh jadi jangan kaget mana kala mengalami hal tersebut dan siapkan pasien untuk menerima efeknya.

Dalam buku Gempur penyakit dengan Sarmut Tidak diceritakan efek sampingnya dari pengalaman yang konsumsi Sembuh Dengan Sarmut ini ada satu saja yaitu terapi untuk penyakit kanker Payudara yaitu membuka benjolan dan keluar cairan dan minum dilanjutkan kemudian menutup kembali dan sembuh total .

Dari pengalaman penulis yaitu

1.Mengeluarkan Racun

missal terapi penyakit myom dan tidak haid dalam setahun

Akan keluar darah kotor atau hitam dalam waktu 1 bulan lebih

( Konsumsi dalam 3 hari )

dan jangan berhenti di tengah jalan atau berhenti minum sarmut karena inilah prosesnya untuk membuang racun racun dalam tubuh.

Setelah minum dalam waktu 2 bulan Alhmdulillah tidak keluar darah lagi dan haid mulai teratur.

2.Rasa lapar ( ingin makan terus )

Sebaik dalam kondisi sehat akan mengakibatkan kegemukan sebaik dibarengi olah raga secara teratur

3.Proses pengobatan memakan waktu 1 bulan sampai 2 bulan ( untuk penyakit kanker )

Jadi mesti sabar kalau belum ada berubah

Dalam mengkonsumsi Sarmut harus dibarengi dengan banyak minum air putih

Dan makan yang bergizi supaya membantu proses mengeluarkan racun

Dan memperbaiki fungsi tubuh lainnya.

bila minum Sarmut Jangan berbarengan dengan obat dokter Harus diberi jarak minum yaitu 2-3 Jam

selamat mencoba

51 Responses

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Salam kenal dari saya buat semua sahabat netter khususnya pada bung Andi yang telah membuat blog ini, sungguh sangat bermanfaat blog ini untuk menambah pengatahuan di bidang pengobatan herbal.
    Saya tertarik dengan yang namanya Sarang Semut (Sarmut), kalo boleh tahu bisa beli dimana Sarmut itu dan harganya berapa? Kalo di Bandung sudah ada belum yang jualan Sarmut?
    Saya ingin membantu saudara2 kita yang menderita penyakit seperti kanker, asam urat, kencing batu, diabetes, dll. Saya lihat masih banyak saudara kita yang menderita penyakit tersebut namun tidak ada biaya untuk mengobatinya karena biayanya sangatlah mahal.
    Kiranya bung Andi bisa memberikan informasi tentang keberadaan Sarmut di daerah saya (Bandung).

    Untuk sekarang ini saya sedang mengembang biakan bibit Jamur Teh masih dalam proses. Mudah2an lancar dan dapat digunakan untuk keperluan yang bermanfaat.

    Sukses selalu untuk bung Andi dan terus maju pantrang mundur dalam mengembangkan/menambah ilmu-ilmu yang lain agar menambah pengetahuan/pengalaman kita semua.

  2. Wa alaikum salam Wr Wb

    Salam kenal juga bung daryana
    keinginan kita sama bung ingin membantu saudara suadara kita
    yang sakit tapi tidak punya biaya
    padahal disekitar kita banyak sekali tanaman obat yang belum dimanfaatkan karena minim pengetahun tentang herbal

    misalnya teh mahkota dewa baik untuk turunkan kadar gula penyakit diabet.kunyit putih untuk penyaki hati (hepatitis )
    dll.
    untuk daerah bandung coba cari secara pabrikan bisa coba ditoko gunung Agung, 100gram 125rban ( mungkin sekarang dah naik ).kalau yang masih racikan saya belum tahu.
    aku juga coba cari langsung di papua memang harga cukup mahal dan belinya masih basah dari 14kg dikeringkan hasil cuma 1.5kg.dan alhamdulillah banyak yang merasakan khasiatnya.
    kebetulan stock Sarmut sudah habis tinggal 100gram.
    nanti kalau sudah ada bisa saya kabari.
    Thank doanya semoga sukses pola buat bung daryana semoga sukses jamur tehnya dan bermanfaat buat yang lainnya.

  3. Salam Kenal Bung Andi, Saya Rahmat dari Kalimantan Selatan, Di Daerah saya khususnya di pedalaman kalimantan sangat banyak ditemukan sarang semut, kalau bung andi berminat saya bisa bantu untuk menyediakannya, harganya mungkin bisa lebih murah, di Kalimantan pengobatan dengan sarang semut sudah sekian lama dilakukan oleh masyarakat pedalaman suku dayak dan ternyata memang sarang semut sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

    Kalau Bung Andi Berminat bisa kontak saya di 08125037940

    Trims, Salam Sukses

  4. Salam kenal bung Andi. Saya Indra dari Surabaya. Saat ini saya juga sedang membudidayakan sarang semut. apabila bung Andi ataupun rekan – rekan yang lain berminat, saya bisa menyediakan sesuai yang rekan – rekan butuhkan, dengan harga murah.

    apabila Bung Andi ataupun rekan – rekan lainnya beminat silahkan hubungi saya di 0856 34 19318

    – thX -

    • Pak Indra, mau nanya tuh sarang semut bibitnya dari mana pak, dan jenisnya apa? bisa gak beli dan dikirim ke kami pak…?trims.

      • jenis sarang semut putih dan merah,..bisa
        minta alamatnya

  5. Thanks banget yaa …
    kebetulan Mama saya lagi butuh banget obat herbal ini …
    jadi terima kasih banget deh ….

  6. Salam Kenal Mas Andi………
    Saya juga mengkomsumsi Sarang Semut yang masih utuh
    ( bukan serbuk ) kira-kira mana yang lebih manjur, yang masih utuh atau yang berbentuk serbuk.

    • salam Kenal juga jeng muliati,….

      dua dua baik masih utuh ( potong iris kering ) atau serbuk sama saja,…
      dijadikan serbuk supaya hemat untuk konsumsinya,….karena lebih mudah larut.
      yang membeda jika di extrak atau dijadikan kapsul
      ini harus benar benar pintar atau klo pabrikan mesti ada depkes
      dan sudah teruji. sehingga khasiat tidak diragukan karena mengextrak benar teruji.

    • klo mo yang lebih manjur adalah jenis sarang semut putih
      dan harga lebih mahal dari daerah asalnya
      walaupun yang merah juga okey.

  7. hallo bung, saya tertarik dengan apa yg di sampaikan. yang ingin saya tanyakan apakah sarmut dari papua / kalimantan benar dapat menyembuhkan kanker paru dan sudah berapa org yang berhasil ? mohon info. tanks atas bantuannya

    • Insya Allah bisa,…
      silakan dicoba,..klo beberapa orang silakan baca bukunya,…
      jangan ragu,..sebelum terlambat karena sifat kanker proses terus menjalar ke seluruh tubuh.
      dari beberapa orang telah berhasil sembuh
      dibukunya dikatakan semua kanker kecuali kanker Tengorokan
      ( saya belum tau kenapa kanker tidak bisa disembuhkan apa karena air sarmut tidak masuk atau gimana)
      karena sifat detox tubuh mengeluarkan racun dan memperbaiki sistem tubuh
      lebih jauh silakan email saya di andi_sup@yahoo.com
      atau telepone 08551033390 untuk terapi lebih jauhnya.

  8. Aslmkm.
    Saya udah coba. Sy punya kanker payudara. Wkt awal mnum, skitar 1 jam gusi saya mengeluarkan darah merah tua. Keluarnya sperti rembesan air. Skitar 3 menit berhenti. Apa itu darah kotornya?

    • wa alaikum salam
      maaaf baru dibaca
      bisa jadi darah kotor warna darah merah kehitaman,..tapi biasa pengeluaran racun
      lewat luka maaf payudara awal akan membuka luka dan mengeluarkan cairan kuning ( info dari buku Gempur sarang semut ) dan kemudian menutup
      kembali dan normal seperti semula. waktu terapi kurang lebih 1-2 bulan.

  9. salam kenal bang andi…
    mo tanya nih, untuk konsumsi perharinya, sebaiknya berapa gelas?? dan waktu terbaik mengkonsumsinya kapan??
    untuk ibu hamil apa diperbolehkan untuk mengkonsumsi sarang semut ini??
    terima kasih

    • salam kenal juga
      untuk takaran normal 2-3 gelas sehari,…untuk penyakit yang ganas bisa ditingkatkan menjadi 4-6 gelas sehari
      untuk sarmut tidak ada efek over dosisnya,..pengaruh pada tubuh biasa akan lemas bila kebanyakan
      sehingga harus diimbangi dengan minum air putih yang banyak min 8 gelas sehari ( air kelapa hijau atau air hexagonal lebih baik lagi)
      waktu yang baik pengunaan herbal waktu pagi pas perut masih kosong,…setelah 2-3 jam baru makan nasi
      jadi herbal sarmut akan bereaksi cepat tidak dihambat oleh makanan yang tercampur.
      untuk ibu hamil disaran tidak mengkonsumsi walaupun secara kandungan tidak sarmut tidak membahayakan janin.
      dan sangat baik diminum habis melahirkan.

  10. Bang andi mo tanya lagi nih..
    setelah mengkonsumsi sarang semut ini, saya sering buang air kecil. apakah itu efek normal ? terima kasih sebelumnya atas jawabannya..

    • Insya Allah normal karena efek minum sarmut adalah detok ( mengeluarkan racun tubuh )
      sehingga wajar jika sering buang air kecil ( selama buang air normat tidak sakit)

  11. berbhagais dpt mmbaca obat herbal, tp kalau sarang semut dptkah digunakan untuk menurunkan brt bdn?. bgmn crnya kalau dapat dgnkan?

    • Setahu saya sarmut malah menaikan berat badan
      dalam kondisi badan sehat sehingga kalau konsumsi disarankan
      olah raga yang rajin.

  12. saya 2bln ini mens saya lama sampai 15hr, bgitu minum sarmut berhenti, tp 1mg kemudian mens lagi.
    apakah mmg bgitu? utk membersihkan kandungan, sblm kembali k normal?

    • bu marshaajah
      biasa yang mens kurang teratur ketika meminum sarang semut
      akan mengalami mens yang cukup banyak diawal awal minum teruskan saja
      sampai tuntas,..sampai normal.
      sehingga nanti akan teratur terapi sarmut ibu sangat cocok yang menghendaki hamil
      karena akan mensuburkan rahim
      thank dah mampir

  13. saya saat ini mengkonsumsi sarang semut tapi mempunyai keluhan.setelah saya minim sarang semut komtangan saya merasa sakit dan kesemutan.sedangkan saya penderita tumor payu darah. tolong penjelasanya. tanks.

    • Wa alaikum salam Warohmatulloh. Salam kenal mba monica dan pak yusuf. sarmut ketika diminum sifat detok jadi ada beberapa efek ketika diminum end masing orang beda2 efek : diantara seperti itu lemas yang sangat end mungkin kesemutan dll itu sesuatu yang wajar terus minum imbangi dengan makanan bergizi banyak makan sayur end sering minum satu jam sekali dengan air putih mineral bagus lagi air kelapa hijau atau air hexagonal ( bisa dibeli gyant hipermrket ) atau oxy (agak mahal) ) terus sampai tuntas biasa makan waktu 1 sd 2 bln jangan berhenti ditengah jalan, karena proses detok pertama membuka luka dalam terus mengeluarkan racun dan berikut menutup luka klo pas membuka luka kita berhenti bisa mengulang end dikhawatifkan jadi lebih parah, satu lagi coba sambil terapi sarmut biar lebih cepat dibarengi terapi sholat khusyu’ yang terbukti juga mengobati kanker end penyakit ganas yang lain. Semoga Allah berikan kesembuhkan end mendapatkan banyak hikmah ketika dicoba dengan sakit. Thank

  14. assalamuallaikum. bang andi,.saya punya keluhan soal meminum sarang semut,saya mempunyai tumor payu darah,setelah saya minum ramuan sarang semut ko tangan saya terasa kaya kesemutan dan lemas terutama di bagian telapak tangan. mohon penjelasanya.terikasih.

  15. assallammuallaikum.bang andi.mao tanya lagi nih.! boleh atw tidak kalau saya minum sarmut di kombinasikan dengan buah merah dan herbal lainya,seperti herbal habbatusaudah..mohon penjelasanya. makasi.bang andi.

    • Wa alaikum salam Warohmatulloh
      sebenar boleh saja untuk dikombinasikan (tidak disarankan )
      sebaik dikombinasi dengan herbal yang kandungannya ( tergantung kebutuhan )
      non detox atau lebih baik dikombinasikan dengan saribuah dan air putih
      karena mengimbangi tubuh dari efek detok.

  16. Assalamua’laikum bang andi, saya mau ty apakah bang andi menyediakan sarmut,kalau iya bgmn cr sy u mendapatkannya, n kl merebusnya apakah boleh menggunakan panci dr tanah,trimsksh

    • saya ada dirumah silakan kontak
      dan email2 sekaligus gimana cara yang benar
      untuk terapinya

    • baru minggu ini ada
      stock lagi nunggu kiriman dari papua
      panci tanah itu paling bagus untuk herbal
      kalau tidak ada panci stainlestell

      thank juga

  17. iu sy pny riwayat pnykt maag,asam urat serta pengapuran tulang serta darag tinggi,,stlh beliau minum sarang semut 1 hari 2x beliau mrskn efek,perut mual d’sertai kepala pusing,jadi beliau brhrnti mengkonsumsi sarang semut krn khwatir tefek samping berpengaruh thdp maag beliau,tlong tnggpn bung andi apa meemng seperti itu efek samping na,dan seterus na bgmn???tolong saran an bung andi..

    • Coba untuk kasus mba icha,..sebelum minum sarmut sebaik diisi dulu dengan makanan ringan
      mesti tidak berpengaruh terhadap maag,..karena sifat sarmut itu netra kandungan terdiri dari mineral
      saran saya coba diteruskan saja sampai beberapa hari,..karena bisa jadi mual dan pusing efek dari detoknya
      untuk mengurangi minuman yang banyak air kelapa hijau lebih baik atau air hexagonal.
      dan makanan banyak buah buahan,..Semoga cepat sembuh bapak/saudara mba icha.thank

  18. bang andi,.saya menderita tumor payudara..sudah 1 bulan saya mengkonsumsi sarang semut. selama 1 bulan itu reaksi sarmut langsung terasa,kondisi badan membaik. tapi setelah hari ke 31 sakit kambuh lagi, perut mual, kepala juga pusing.
    mohon penjelasanya.

    kenapa selama saya minum sarmut tidak terjadi efek membuka benjolan dan keluar cairan pada payudara…
    mohon penjelasanya juga .terimakasih.

    • Sebaik sarmut diteruskan saja,..sampai kurang lebih 2 bulan
      perut mual,.kepala pusing efek dari detoksin,..silakan perbanyak minuman air putih
      ( hexagonal disarankan) atau air kelapa hijau,..
      klo efeknya bisa karena belum keluar cairan,..atau memang tumor masih kecil.setiap pasien beda efeknya
      silakan hub saya di andi_sup@yahoo.com itu lebih lanjutnya. thank semoga cepat sembuh

  19. nama saya warsito dari nanga pinoh kalbar saya sering kesemutan dan kalau habis kerja berat , pagi bangun tidur lengan saya susah sekali digerakan kayak mati rasa dan tangan kiri tidak bisa di genggamkan dan jika tangan saya angkat keatas , ujung jari terkadang sampai mati rasa , sakit apa ya saya ini padahal usia saya baru 35 thn

    • mungkin sakit yang derita dari gejala seperti,..rematik yah,..tapi untuk memastikan
      silakan cek ke dokter,..solusi bisa pakai herbal sarmut atau binahong,..pakai jamur teh bisa

  20. pacar saya minum sarang semut. efeknya setelah minum, jika makan apapun katanya rasanya jadi pahit. apa itu bagian dari efeknya. terus hilang tidak. saya takut efek pahitnya tidak hilang. terima kasih atas penjelasannya.

  21. Salamkenal semua

  22. bang andi, apakah sarmut bisa mengobati pembengkakan limpa?

    • Insya Allah bisa bang aris,..terapi 2 bulan diminum terus menerus Insya Allah sembuh,..perhatian pola makan,..dan kontrol emosi

  23. ass.saya mau nnya apakah ada efek samping buat peranakan bagi yang msh gadis minum sarang semut ,terimakasih

    • Wa alaikum salam,..Efeknya rahim semakin subur,..malah bagus untuk peranakan,..memperbaiki fungsi rahim bila ada ganguan miom,kista dll
      thank mba ira dah mampir

  24. sy mengidap kanker otak, awal mula konsumsi teh sarang semut rasanya enakan, pusing berkurang,. tp setelah konsumsi bbrp bulan malah terasa mual n batuk darah. saya takut sekali. itu proses pembuangan racun atau bagaimana? mohon penjelasannya..

    • Ada kemungkinan proses pembuangan racun,..tapi mesti dilihat darah yang keluar
      darah segar atau gumpalan hitam,..kalau darah seger ada faktor lain.
      sebaik dosis dikurangi untuk pemakaiannya.thank

  25. assalamu’alaikum, mas saya mau tanya, untuk mendapatkan sarang semut gmn caranya ya, soalnya saya sedang butuh, untuk benjolan yg ada di payudara saya, terimakasih mas

    • saya ada stock ,..nanti kirim email alamatnya,..ke andi_sup@yahoo.com
      thank

  26. setelah mengkonsumsi sarang semut selama 4 hari, kepala pusing, badan pegal, tangan dan kaki serasa kesemutan.. jadi 1 hari ini saya berhenti minum dan sewaktu saya berhenti minum sakitnya hilang.. bagaimana efeknya terima kasih atas penjelasannya.. :D

    • proses detok sarang semut bisa terjadi misal sakit kepala karena jatuh ketika meminum hari 3 tau 4 menjadi sakit sekali,..diteruskan kemudian Alhamdulillah sembuh. kalau memang sakit sekali dosis dikurangi biar detok berlahan-lahan,..sehingga tubuh tidak terlalu kaget.

  27. Assalamua’laikum bang andi, bang andi menyediakan sarmut gak .? soalnya sekarang saya lagi butuh untuk ayah saya yang mengidap kanker tulang, sayang kebingungan mencari sarmut asli papua dimana?

  28. postingan yang bagus bisa memberikan referensi,
    jika sempat mampir dulu ke blog saya

    http://merdeka.blog.stisitelkom.ac.id/

    terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: